taman kita

taman kita

Senin, 26 Januari 2009

Pernyataan Mujahid Asad Al-Jihad 2


Forum Falujah Islamiyah, telah dibuka thread khusus untuk melakukan tanya jawab langsung dengan salah seorang tokoh utama Al-Qa’idah yang memakai ID Asad Al-Jihad 2 pada forum-forum arab.

Beliau terkenal dengan tulisan-tulisan, analisa-analisa dan ilmu yang sangat mendalam, bagi yang aktif di forum-forum arab akan sangat mengenal beliau.

Pada sesi pertama dari jawabannya, beliau memberi muqadimah yang sangat menarik dan panjang. Lalu al-Akh Nasr Tawhed telah memberi catatan penting dari Muqadimah tersebut.

Berikut adalah beberapa point penting yang beliau sampaikan dari Muqadimah tersebut :

1. Serangan ke Gaza adalah harapan terakhir Amerika untuk digunakan di Timur Tengah dalam konspirasi mereka terhadap kaum Muslimin. Jika ini gagal, maka berakhirlah pengaruh Amerika di Timur Tengah, itulah kenapa apa yang terjadi di Gaza ini sangat penting bagi Amerika dan Yahudi.

2. Akan segera dilancarkan serangan besar ke jantung Israel oleh Al-Qa’idah, dan ini akan menimbulkan gejolak yang luar biasa di seluruh timur tengah.

3. Serangan 11 September tadinya akan dilakukan dengan menggunakan lebih dari 4 pesawat, tetapi ketika Shaikh Usamah tidak bisa menunggu lagi ketika beliau mendengar seorang wanita menangis di TV dan mengatakan ” Mana janji mu wahai Usamah bin Ladin ?”, ketika beliau mendengar ini, segera beliau mempercepat rencana serangan dan memerintahkan pasukan nya untuk bergerak. kalau tidak, maka serangan akan jauh lebih besar.

4. Amerika tidak akan bertahan untuk lebih lama lagi di negeri-negeri kita, dan Amerika akan segera hengkang, apalagi setelah serangan besar yang akan segera dilancarkan terhadap mereka.

Dan kemudian, akan ada tiga negara yang akan melanjutkan peperangan melawan Islam dan Mujahidin

a. Turki
b. Israel
c. India

5. Hancurnya ekonomi Amerika telah membuat Amerika sangat kacau, dan akan menimbulkan krisis yang lebih banyak di dalam negeri mereka. dan pemilu amerika serta kemenangan Obama hanyalah skenario tersembunyi untuk menarik pasukan Amerika dari negeri-negeri kita dan mengembalikan mereka ke Amerika, dan Amerika akan mengisolasi dirinya dari Timur Tengah, dan membiarkan tiga negara diatas untuk berurusan dengan Mujahidin.

6. Perang yang terjadi sekarang, membongkar kedok pemimpin Hamas, mereka menentang kelompok Islam Fundamental untuk memuaskan Tawaghit, tetapi pada akhirnya tidak ada yang puas dengan mereka, dan sekarang mereka dan Israel memerangi hal tersebut.

7. Al-Qa’idah sedang di bentuk di Palestine, jika pembentukan ini selesai, maka pengumumannya akan segera setelah serangan besar ke jantung Israel. maka teruslah berdo’a untuk saudara-saudara kalian Mujahidin supaya mereka berhasil.

8. Israel bukan ingin menyingkirkan Hamas, bahkan mereka ingin membiarkannya tetap ada.. Mereka hanya ingin untuk memperbudak Hamas dan memaksa mereka untuk menghasilkan itu bagi Yahudi, dan meng-kontrol Jihad dan Mujahidin di Palestine [itulah kenapa para pemimpinya seperti Haniyeh dan pemimpin kotor Hamas lainnya masih hidup]

9. Turki menunjukan wajah busuknya, di sisi lain seolah-olah menentang peristiwa Gaza, tetapi kedutaan Israel masih berdiri kokoh disana. semua ini karena Israel ingin Turki terlibat lebih jauh di timur tengah dan memainkan peran baru sebagai pengganti Amerika disana.

Ini adalah poin-poin pentingnya.

Semoga Allah menjaga Shaikh Mujahid Asad Al-Jihad 2

Tidak ada komentar: